Rabu, 16 Juli 2014

luluran

Saya mau nyeritain sedikit pengalaman yang tidak terduga, sedikit menegangkan tapi juga agak
menggairahkan. Ceritanya gini, minggu lalusaya merencanakan luluran. Emang sejak melahirkan anak
kedua, saya belum pernah luluran. Kalo dulu biasanya sih rutin sebulan sekali.Kegiatan ini saya lakukan biar
tetap menarik, (sebagai wanita menjaga penampilan itu perlu sekali). Saya biasanya melakukan luluran di
salon langganan saya di pusat kota, tapi karena anak saya masih kecil dan susah kalo ditingal (maklum
masih netek sih), maka saya putuskan untuk meminta di lulur di rumah saja. Karena saya udah kenal dan
juga pemilik salon langgana saya itu suka belanja bareng maka tidak susah untuk meminta karyawannya ke
rumah saya untuk melulur saya.
Setelah janjian maka besoknya karyawan salon tersebut datang kerumah pada pukul 3 sore, sengaja saya
minta jam segitu karena anak anak biasanya tidur siang, jadi lebih leluasa. Selanjutnya mulailah saya di
lulur. Saya membuka pakaian saya, biasanya kalo di salon waktu dilulur kita hanya menggunakan celana
dalam saja, tapi karena dirumah maka saya putuskan untuk membuka semua pakaian saya. Waktu saya
bilang sama yang melulur saya dijawabnya terserah saya ajah. Oh iya saya belum cerita tentang pegawai
salon tersebut yah, namanya mbak Yuni, usianya sekitar 29 tahun, dan dia janda juga sama seperti saya
(kebanyakan anaksalon janda kok). Biasanya kalo disalon emang dia atau temennya yang ngelulur saya. Jadi
kami udah cukup akrab, maklum dalam satu sesi luluran, facial dan menikur bisa makan waktu 3-4 jam,
bahkan bisa lebih sih. Selanjutnya mbak Yuni mulai melulur badan saya, mulai dari punggung saya. Mmmh
emang enak juga sih di lulurin sambil sekalian mijitin, rasanya hilang pegal pegal saya. Emang akhir akhir ini
badan saya agak cape, karena anak-anak saya makin nakal ajah terutama yang besar.
Setelah selesai dengan punggung, selanjutnya mbak Yuni melulur tangan dan kaki saya. Setelah itu saya
berbalik telentang karena selanjutnya badan saya yang akan di lulur.
Pertama-tama seperti biasanya mbak Yuni melulur bagian atas badan saya, mulai dari leher, trus turun ke
dada. MMmmhh enak juga sih,payudara saya pun kena bagian selanjutnya untuk di lulur. Sembil melakukan
pekerjaannya kami juga saling bercerita, di bilang bahwa payudara saya masih kencang ga seperti dia udah
kendor. Saya lirik kedianya, trus bilang ,ahh ga juga tuh mbak, kayaknya masih kencang kok.Dia bilang ini
kan karena BH nya ajah yang bikin kencang. Ah mungkin juga kok, lagian emang saya masih netek-in sih
jadi payudara saya emang montok. Oh iyah, anak mbak Yuni juga 2 tapi udah gede, sekitar 6 th dan3 th. Jadi
udah ga netek-in lagi, jadi mungkin ajah udah sedikit kendor kali. Tangan mbak Yuni mulai melulur payudara
saya (bukan pentilnya loh, tapi seputarannya). Ohhh enak juga sih di elus-elus payudara saya. MMhhh jadi
gimanaaaa gitu, jadi agak horny juga. Heran sih biasanya kalo di salon ga ada rasa gitu deh. Mungkin karena
ini di rumah dan saya telanjang bulat. Saya liat mbak Yuni pun agak canggung, ga seperti biasanya.
Selanjutnya perut saya yang dilulur, emang agak banyak bintikhitam sih, habis pas hamil kemarin gatel dan
suka saya garuk walau pun ga bergaris tapi masih agak bintik2 gitu.
Ihhh geli juga tuh, dan ohhh saya jadi terangsang. Habis geli geli enak sih. Pembicaraan kami sih masih
terus, dan akhirnya pembicaraankami sampai pada bagian yang pribadi dari saya. Saya emang selalu
mencukur bersih bulu pada kemaluan saya sehingga polos total. Habis rasanya emang lebih bersih deh,
karena kalo pipis ga ada sisa pipis yang tertinggal di bulu2nya, jadi ga bau. Lagian rasanya lebih dingin kalo
polos. Dia mungkin baru pertama liat yang polos seperti saya,habis di salon kan kalo lulur pake celana dalem.
Dia tanya seputaran itu mau di lulur juga ga, saya bilang kalo mau ngelulurin sih boleh.Ahhh saya udah
merem ajah habis tangan mbak Yuni udah melulur bagian atas kemaluan saya. Ohhhh saya mulai merasa
terangsang, dan badan saya makin sensitif. Rasa geli makin menyerang, terutama sekitar pinggang dan
pangkal paha saya. Karena semakin geli (akibat terangsang mungkin),maka badan saya menggelinjang dan
pantat saya mulai susah untuk diam. Mbak Yuni bilang, kalo ga diam gimana mau ngelulurin, trus saya
bilang, gimana mau diam habis geli sih. Yeee, trus gimana, katanya lagi.
MMhhhhh ahhh saya juga bingung sih, habis terangsang juga. Selagi masih terangsang gini ya pasti susah diem, sedikit senggolan ajah udah gelinya minta ampuuunn, Ohhh akhirnya saya punya ide, saya bilang
kembak Yuni, mbak gimana kalo saya lepasin dulu deh, di bilang lepasin apa?. Trus saya suruh dianya
berenti ngelulur dulu.
Saya buka laci di samping tempat tidur saya dan saya ambil vibrator saya yang emang saya simpan di situ.
Ohhh nafsu saya makin tinggi sih,trus mbak Yuni tanya itu alat apa, ya saya bilang masak ga tau sih mbak.
Saya bilang kalo mbak mau nonton tipi silahkan dulu deh, habis ga enak juga sih rasanya ngelepas depan
dia, sapa tau dia sungkan. Tapi dia bilang ga apa apa kok, untuk mengatasi rasa malu, saya tanya ke dia
masalah mengatasi kebutuhan biologis, kan dia janda juga. Dia bilang kalo dia punya pacar, jadi ya main
ama pacar dong (biasa sih anak salon). Sambil bercakap-cakap jari saya mulai menggosok-gosok kemaluan
saya, ohhh rasa geli-geli yang menyebar mulai mengumpul di seputaran kemaluan saya, dan rasa nikmat
makin tinggi. Oohhhhh enaakk. Saya terus menggosok-gosok, dan jari saya mulai membelah bibir kemaluan
saya untukmencari klitoris saya. Mata saya memejam merasakan kenikmatan yang datang. Kami sama-sama
diam karena saya juga udah mulai melayang-layang akibat nikmat dari klitoris yang saya gosok-gosok itu.
Kemudian saya buka mata saya, saya lihat mbak Yuni memperhatikan apa yang sayalakukan, sepertinya dia
mulai terbawa juga sih, habis dianya juga ikutdiem. Dia tanya saya, Rat, kamu melakukan onani yah. Ahhh
rupanya barusadar dianya kalo saya masturbasi, saya jawab, iyah mbak, biar ga geli, habis tadi saya
teangsang jadi semua badan saya geli, makanya kalo mbak mau keluar nonton ga apa apa. Tapi ...dia diam
ajah, ahhh saya juga ga peduli habis enak makin meningkat. Ohhhh....jari-jari tangan kanan saya mulai
menggosok-gosok sambil menekan-nekan klitoris saya, dan tangan kiri saya meremas-remas payuadara
saya. Saya lirik mbak Yuni, yang semkin gelisah. Kayaknya dia terangsang juga. Mmmmhhh saya heran juga
kok bisa yah, kan kamisama-sama wanita, dan ga lesbi. Terus saya bilang, mbak pernah ga masturbasi, dia
menggeleng. Enak loh mbak, kalo mau coba deh. Saya tau dia juga udah terangsang tinggi melihat saya, dari
matanya keliatan.Akirnya saya bilang, buka aja mbak bajunya biar enak, ehhh dia menurut.Dia mulai
melepaskan kaos yang dipakainya, kemudian celana panjangnya hingga tinggal BH dan celana dalam.
Rangsangan yang saya rasakan semakin tinggi, hingga saya pikir udah saatnya vibrator saya pakai.
Ahhhhh...... vibrator kemudian saya hidupkan dan saya tempelkna ke klitoris saya. Ohhhhhh nikmatnya,
saya udah ga perhatian lagi sama mbakYuni. Nikmat saya makin tinggi, ahhhh...ahhhhh, akhirnya desah
saya gadapat saya tahan lagi, mata saya udah meram sepenuhnya merasakan nikmat yang ada. Ooohhhhhh
tuhaaan nikmat sekali. Nafas saya semakin cepat,ahhhhh...ahhhhh......saya tau orgasme saya ga lama lagi
akan datang.Pantat saya terangkat, mengejar vibrator yang semakin saya tekan keklitoris saya, tangan saya
sebelah lagi menusukkan 2 jari ke dalam vagina saya. Ahhhhh denyutannya makin terasa. Seiring dengan
makin cepatnya denyutan vagina saya, makaa akhirnyaa orgasme saya datangdengan sangat intens.
Ohhhhhh..... saya menjerit kecil ketika orgasme itu datang, saya juga ga sadar bagaimana penampilan saya
(kata orang cewek kalo orgasme jelek, apa iyaa). Ohhhhh nikmaattttt sekali, saya lupa kalo ada mbak Yuni di
sini. Emang kalo udah gini saya ga ingat apa-apa, cuma rasa nikmat yang ada. Ahhhhh.....2 jari tangan
kanan saya masih menusuk-nusuk vagina saya sambil berputar-putar. Paha saya menjepit tapi vibrator
makin saya tekan ke klitoris saya, ohhhhh nikmatnyaaa. Ahhh saya tau orgasme kedua akan segera datang.
Saya tidak sanggup lagi menahan jeritan karena orgasme ke dua ini lebih dahsyat,akhirnya saya menjerit
panjang, aaaaahhhhhhhhhh. Ohhh akhirnya, lewat juga. Ohhh kesadaran saya udah sedikit pulih, maka
segera saya angkatvibrator dan jari-jari saya dari kemaluan saya, sambil menyilangkan paha saya hingga
vagina saya terjepit. Ohhhhh saya berusaha menurunkan rangsangan dengan cara membalikkan badan
kesamping. Ahhhhh......akhirnya denyutan vagina saya berkurang, hingga orgasme-orgasme selanjutnya ga
susul menyusul. Akhirnya selesai juga terpaan orgasme dan kesadaran saya pulih, walaupun nafas saya
masih memburu. Saya liat ternyata mbak Yuni juga udah memejamkan mata, sambil menggosok-gosok
kemaluannya juga, masih dari luar celana dalamnya. Trus saya bilang ke dia agar baringan ajah dan agar BH
dan celana dalamnya di buka saja. Di menurut. Di bukanya BH dan celana dalamnya, maka terlihatlah
payudara dan kemaluannya. Emang sih payudaranya udah turun kalo tidakmemakai BH, trus bulu
kemaluannya cukup lebat, dia lalu tersenyum kesaya dan bilang, punya saya lebat, ga di cukur kayak kamu.
Saya sih tersenyum ajah. Saya bilang ke dia, terusin aja deh, tar sayanya bisa diam mbak yang ga bisa
sambil ketawa. Mmmhhh tapi dia emang ga niat berenti sih. Saya liat tangannya mulai meniru saya tadi
yaitu menggosok-gosok klitorisnya. Karena kemaluannya berbulu, maka dia agak susah juga mengosok
klitorisnya karena terhalang. Tapi karena itu punya dia tetap ajah bisa. Saya liat dia juga udah melayangmalayang,
dengan mata memejam. Nafasnya juga makin memburu. Ohhh... pasti sekarang dia udah nikmat,
saya yakin sekali. Trus dia membuka matanya, dengan nafasyang memburu di bilang, Rat, boleh ga saya
pinjam alat kamu tadi. Kemudian saya ulurkan tangan kiri saya yang memegang vibrator itu kedianya. Saya
bilang, biar tambah enak mbak masukin jari mbak, jadi denyutan di dalam makin terasa. Ohhhh iyahh,
katanya. Mmmmmm,....kayaknya dia udah mau dapet orgasmenya, keliatan dari makin kencangnya
goyangan pantatnya mengikuti irama tusukan jari ke vaginanya.Ahhhhh.... saya liat dia menahan nafasnya
dan makin meringis hingga mata dan hidungnya berkerut. Ohhhh.... dia menjerit dan saya lihat badannya
kejang-kejang dengan paha di buka lebar lebar. Pantatnya terangkat, perutnya mengejang seperti mengejan
sesuatu, ahhhh diamendapatkannya. Ohhhh... baru pertama ini saya melihat langsung wanita mendapatkan
orgasme, dalam hati saya ketawa, emang sih jelek. Gimanaga, badan mengejang, wajah meringis hingga
berkerut, mulut menjerit tertahan, dan seperti mengejan sesuatu yang berat (seperti mau beol,kali saya juga
gitu yah). Ohhhh tapi siapa yang peduli karena nikmatnya yang luar biasa. Ahhh setelah mendapatkannya,
kaki mbak Yuni langsung melemas, demikian juga kedua tangannya. Nafasnya tinggal satu-satu,dengan mata
masih merem. Ohhh,.... sebenarnya saya juga seperti itu tangan dan kaki saya masih lemes walaupun masih
menyilang menjepitvagina saya(biar ga datang orgasme susulan sih, hihihi).
Setelah berdiam sekitaran 10 menit, akhirnya mbak Yuni membuka matanya, dan duduk. Sedangkan saya
masih berbaring. Sambil tersenyum dia bilang, ihhhh enak yah, sama pacar saya ajah jarang sekali sampe
gini. Saya sih ketawa-tawa ajah, trus bilang sebenarnya kalo cowoknya kuat dan jago mainnya bisa lebih
kok, tapi kalo mau pasti nimatnya yah mending gini ajah karena sama cowok bisa lebih atau ga sama sekali
.Dianya pun ketawa, puas banget kayaknya sih, saya juga. Rasa geli juga udah menghilang, kayaknya kami
harus segera melajutkan kegiatan lulur melulur deh, sambil senyum-senyum mbak Yuni melanjutkan
pekerjaan yang tertunda tadi. Dengan masih telanjang dia melanjutkan melulur badan saya. Karena udah
orgasme maka gelinya tidak begitu terasa lagi,walaupun waktu mbak Yuni melulur seputaran kemaluan saya
dan pangkalpaha saya. Kemudian timbul iseng dalam benak saya untuk membuat poto-poto dari kegiatan lulur melulur ini, langsung saya bilang, mbak bikinin poto saya lagi di lulur dong, kata saya sambil
menyerahkan HP saya agar dianya bisa moto saya. Dijawabnya, kamu aja yang di poto ya, saya ga mau. Iya,
dalam hati saya sekedar kenangan melihat langsung cewek orgasme, Lucu juga sih. Kayaknya saya lebih
jelek deh kalo pas dapet orgasme, habis lebih ganas orgasmenya, bisa berkali kali. Kalo mbak Yuni yang
sekali ajah lemes jelek, apalagi sayayang berkali-kali orgasme, pasti makin jelek yah. Setelah luluranselesai
mbak Yuni bilang dia mau mandi dulu, saya bilang duluan deh,sekalian cuci semua tuh, hihihihihi. Ahhh udah
yah, nanti saya posting deh dokumentasinya, tapi dikit ajah. Malu kalo semuanya, hihihihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar